Jumat, 02 November 2012

Catatan Kisah Cintaku :)

SEPARUH JIWAKU

mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
mungkin aku tak sengaja jg mnykiti
andai aku tau isi hatimu
andai kesempatan itu datang lagi padaku
sekarang mustahil bagiku
bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu
sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku
dan cinta ni jadi sesak dalam dadaku
aku tau cinta ini sudah tak laku
tapi biarkan cinta ini aku miliki
biarkan cinta ni menjadi bebanku
aku tak peduli
meski menghambat jalanku
aku tau mencintaimu adalah tak pasti SEPARUH JIWAKU PERGI Malam mulai menggelayut. Dinginnya malam tak menyurutkan ku tuk trus memikirkan kamu. Semua keindahan saat bersamamu msh terpancar jelas diingatanku. Karna sebuah tembok penghalang ak pun harus berpisah dnganmu.sedih dan hancur hti ini menerima kenyataan itu. Separuh jiwaku hrus pergi tinggalkan aku. Sebuah tembok besar it jadi penderitaan tiada akhr untkku. Entah smpai kapan ak mampu bertahan jalani hari tanpamu. Sulit rasanya hati ini tuk diisi dngan yang lain. Tapi yakinlah baby ku. Jika ksempatan itu msh ada aku akn hancurkan tembok penghalang itu demi bisa bersanding denganmu lagi. Demi bisa mengembalikan separuh jiwaku yg telah pergi. masii berpijak pada tanah yang basah, masii bergoyah
masii halus benangbenang sutra itu melilit, masii terikat
masii membumbung angan dan asa tentang aku dan dia, masii tak terlupa
namun ku coba, kucoba berikan sedikit udara
pada hatiku yang pengap dan sempat pekat
kucoba untuk pancangkan sebentuk kepercayaan
pada dirinya yang selama ini telah berusaha menyeka peluhku
pada dirinya yang selama ini telah menyita sebagian perhatianku
pada dirinya
bukan lagi masalah waktu
namun kali ini adalah bagaimana aku sanggup untuk mengatakan
mengatakan padanya
jujur dari hati yang tersembunyi
bahwa aku, aku tak akan pernah lagi mencintai dirinya yang tlah berlalu
bahwa aku, aku akan selalu beriringan denganya tanpa bayang-bayang masa lalu
namun aku belum sanggup
mungkin suatu saat aku bisa
mengatakan padanya
apa yang selama ini aku rasa
apa yang selama ini aku jaga
apa yang selama ini aku dekap
rapat
dan terhalang
tentang perasaaan hati
tentang aku yang mencintai dirinya 
ketika engkau yang memiliki rindu di hatiku
pergi 
tanpa sebuah kepastian

aku masih belajar menunggu…
ketika engkau yang pernah berkata cinta
datang dengan kata mesra…
Tak bernyawa langkah hati menanti
Sebuah jawaban dari pujaan hati
Menanti dengan sejuta harap dimimpi
Hingga gundah seakan menemani

Setiap gerakan hati melampaui
Ketakutan akan kehilangan mimpi
Mimpi akan datangnya hari
Bersama sang belahan hati Disini aku menorehkan kata-kata indah
Kata demi kata aku rangkai
Tulisan hati yang mendalam
Pada seorang gadis
Yang selalu aku puja

Untuknya aku berharap
Melabuhkan cintaku padanya
Menanti sebuah jawaban
Dari puisi yang akan aku tuliskan

Blog ini adalah sebuah inspirasi terpendam
Dari setiap ucapan yang tidak mampu aku sampaikan
Kata-kata yang tidak dapat aku rangkaikan
Tepat di hadapan senyumnya

Aku hanya mengharapkan dia mendengar kata hatiku
Menyimak dan mengetahui
Betapa dalam aku mencintainya

Kasih…..
Aku mencintaimu Selalu Saat mentari bersinar,
Ku mencari di mana ada mu.
Melalui hembusan angin pagi,
Ku dapat diri mu tlah Hilang.

Kini kau telah menemukan cinta yang baru,
Yang akan membuat mu bahagia.

Aku sadar dan mengerti,
Mungkin itu yang terbaik untukmu.
Karena aku tak mungkin sanggup,
untuk membahagiakan diri mu...

Kasih mungkin mudah bagi mu,
Untuk melupakan aku.
tapi tidak untuk diri ku...

Maaf kan aku jika aku masih memendam Cinta itu.
Maaf kan aku yang tak bisa melupakan kenangan itu.
Maaf kan aku yang tak bisa melupakan mu.

Kau boleh cuekin Aku,
tidak menganggap aku ada,
Mengacuhkan aku,
bahkan melupakan kenangan kita
dan menghilangkan Cinta mu pada Ku.

tapi bagiku semua itu tak akan mengubah perasaan Ku pada Mu.

Sakit memang yang Aku rasa tapi
Aku ingin dalam Kesakitan itu.

Anggap saja ini balasan untuk semua
Kesalahan-kesalahan Ku padamu.
Mungkin aku akan berhenti sampai
Aku bisa mengetahui semua penderitaan
yang kau rasakan atas sikap Ku.

Kekasih Maafkan jika sampai saat ini,
Aku masih saja membuat mu menderita...

0 komentar:

Posting Komentar